Home / Persit / Antang Peduli, Prajurit dan Persit Yonif R 631/Atg Bagi Takjil Gratis

Antang Peduli, Prajurit dan Persit Yonif R 631/Atg Bagi Takjil Gratis

Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah yang dilakukan oleh umat muslim. Tak terkecuali Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Yonif Raider 631/Antang, yang menggelar aksi bagi-bagi takjil secara gratis.

Kegiatan sosial menjelang buka puasa dipimpin langsung oleh Danyonif R 631/Antang, Mayor Inf Bayu Yudha didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Ny. Tiara Bayu Yudha diikuti oleh para pengurus Persit serta prajurit Yonif R 631/Antang.

Kegiatan terebut diinisiasi oleh Persit Cabang XLIII Yonif 631/Antang yang merupakan bagian dari kegiatan “Antang Peduli” yang dilaksanakan di Bundaran Besar Palangka Raya, bundaran ini merupakan ikon utama di Kota Palangka Raya serta digelar di Masjid Baitul Izzah Mayonif Raider 631/Antang.

 

Adapun sasaran kegiatan sosial bagi bagi takjil ini adalah orang yang kurang mampu, pemulung, para pengendara serta masyarakat sekitar asrama Yonif Raider 631/Antang menjelang buka puasa.

Danyonif R 631/Antang, Mayor Inf Bayu Yudha berharap kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dapat dimaknai secara positif dan menjadi berkah bagi semua khususnya bagi Prajurit Yonif R 631/Antang serta Persit Cabang XLIII. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Gelar Pertemuan Gabungan, Dharma Pertiwi Daerah L Bekali Anggota tentang Bahaya Paham Radikal dan Etika Bermedsos

Kubu Raya, Selasa (29/10/19) – Untuk mempererat silaturahmi serta memupuk rasa kebersamaan sesama Istri Prajurit, …