Home / Militer / Koramil 1013-09/Permata Intan Kawal Pergeseran Kotak Suara

Koramil 1013-09/Permata Intan Kawal Pergeseran Kotak Suara

Murung Raya, Jumat (26/4/19) – Komandan Koramil 1013-09/Permata Intan, Letnan Satu Inf Julkifli beserta dua Babinsanya melaksanakan pengamanan dan pengawalan pergeseran kotak suara usai dilakukan penghitungan di tingkat PPK Kecamatan Permata Intan dibawa ke Gudang Logistik Pemilu KPU Kabupaten Murung Raya kemarin.

Dalam pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik pemilu tersebut personel Koramil 1013-09/Permata Intan juga bersama-sama dengan personel Polres Mura, PPK Permata Intan dan Panwascam Kec. Permata Intan. Pergeseran tersebut dilakukan dengan menggunakan dump truck dengan menempuh perjalanan selama 4 jam.

Sampai di Gudang Logistik Pemilu KPU Kab. Murung Raya sebanyak 213 kotak suara diserahterimakan oleh PPK Permata Intan Bapak Supriyadi diterima oleh Kasubag Logistik KPU Murung Raya Bapak Posi.

“Alhamdulilah sampai dengan saat serah terima seluruh kotak suara tidak ada yang rusak dengan kondisi tetap tersegel,” kata Danramil 1013-09/Permata Intan, Letnan Satu Inf Julkifli.(Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Ada 52 Indikator dan 3 Indeks Ketahanan Dalam Mewujudkan Desa Mandiri

Pontianak, Rabu (16/10/19) – Pangdam XII/Tanjungpura diwakili Perwira Staf Ahli (Pasahli) Pangdam XII/Tpr Bidang Ideologi …