Home / Militer / Yonif R 631/Atg Karya Bakti Bersihkan Saluran Air

Yonif R 631/Atg Karya Bakti Bersihkan Saluran Air

Palangka Raya, Kamis (25/4/19) – Yonif Raider 631/Antang bersama POLRI dan masyarakat Jekan Raya Kota Palangka Raya melaksanakan Karya Bakti pembersihan jalan dan parit, di Jalan Bandeng, Kel. Bukit Tunggal, Kec. Jekan Raya, Palangka Raya.

Intensitas curah hujan cukup tinggi dalam beberapa hari ini di wilayah Kota Palangka Raya, sehingga di khawatirkan oleh masyarakat Kel. Bukit Tunggal Kec. Jekan Raya berupa terhalangnya jalan air akibat timbunan sampah yang memenuhi parit. Juga merapikan trotoar dari rumput dan gundukan tanah.

Karya Bakti yang dilakukan Yonif R 631/Atg merupakan wujud kegiatan nyata pembinaan teritorial terbatas wilayah binaan. Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Secara terpisah Danyon R 631/Atg Mayor Inf Bayu Yudha Pratama mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, selain menjaga kebersihan kampung, POLRI dan masyarakat juga dapat lebih dekat dengan personel Batalyon. Sehingga dapat menjalin silaturahmi yang baik antara POLRI, masyarakat dan personel Yonif 631/Atg.

Kegiatan Karya Bakti yang di Motori Yonif R 631/Atg disambut baik oleh masyarakat, karena lingkungan tempat tinggal masyarakat menjadi bersih dan rapi sesuai tema Kota Palangka Raya. Masyarakat Kec. Jekan Raya berharap kegiatan ini tetap berkelanjutan untuk menjaga keindahan Kota Palangkaraya. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Ada 52 Indikator dan 3 Indeks Ketahanan Dalam Mewujudkan Desa Mandiri

Pontianak, Rabu (16/10/19) – Pangdam XII/Tanjungpura diwakili Perwira Staf Ahli (Pasahli) Pangdam XII/Tpr Bidang Ideologi …