Home / Militer / Prajurit, PNS Dan Persit Kodim 1202/Skw Terima Penyuluhan Hukum

Prajurit, PNS Dan Persit Kodim 1202/Skw Terima Penyuluhan Hukum

Singkawang, Kamis (25/4/19) – Melalui penyuluhan hukum diharapkan Prajurit dapat merealisasikan aturan hukum dengan baik dalam kehidupan, maupun saat melaksanakan tugas sehari-hari. Hal ini dikatakan Komandan Kodim 1202/Singkawang, Letnan Kolonel Arm Victor J.L Lopulalan dalam sambutan saat membuka acara penyuluhan hukum di Aula Koramil 1202-11/Kota tadi pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Prajurit, PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/Skw menerima penyuluhan hukum dari tim penyuluhan hukum Kudam XII/Tpr yang dipimpin oleh Mayor Chk I Ketut Sunarta S.H. M.H.

Dandim 1202/Skw mengharapkan, para prajurit, PNS dan anggota  Persit mengikuti dan menyimak dengan baik sosialisasi hukum. Sehingga dalam setiap pelaksanaan tugasnya prajurit berupaya meningkatkan pemahaman terhadap aturan hukum yang berlaku.

Dalam kesempatan tersebut juga Dandim 1202/Singkawang Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos., mengucapkan terimakasih atas anggota Kodim 1202/Skw, yang sampai saat ini tidak ada melakukan pelanggaran hukum.

“Hal ini agar terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” harap Dandim 1202/Skw mengakhiri sambutan. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Kasdam XII/Tpr Peringatan Hari Pahlawan bersama Forkopimda Kalbar

Pontianak, Minggu (10/11/19) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad diwakili Kasdam XII/Tpr, …