Home / Persit / Persit Cabang LX Yonkav 12/BC Gelar Syukuran Peringati HUT ke-73 Persit

Persit Cabang LX Yonkav 12/BC Gelar Syukuran Peringati HUT ke-73 Persit

Mempawah, Minggu (21/4/19) – Kemarin, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Yonkav 12 PD XII/Tanjungpura menggelar acara syukuran dalam rangka peringatan HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana. Acara tersebut berlangsung di Markas Yonkav 12/BC Desa Peniti luar, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Yonkav 12/BC Mayor Kav Rinaldi Irawan, M.Han bersama Ny. Ida Rinaldi selaku Ketua Persit KCK Cabang LX Yonkav 12 PD XII/Tanjungpura beserta pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Yonkav 12 PD XII/Tanjunpura.

Danyonkav 12/BC selaku Pembina Persit Cabang LX dalam sambutannya mengatakan, peringatan hari jadi Persit merupakan momentum yang sangat tepat untuk menghayati  nilai   historis, berupa perjalanan sejarah  pengabdian organisasi, yang dapat dijadikan wahana untuk melakukan evaluasi dan mawas diri, sebagai acuan bagi penyempurnaan pengabdian organisai di masa yang akan datang.

Mayor Kav Rinaldi Irawan, M.Han juga menyampaikan, kebersamaan kehidupan bermasyarakat di lingkungan Persit Cabang LX Yonkav 12 PD XII/Tanjungpura, sudah tercermin dalam rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan pada peringatan HUT ke-73 kali ini, yang kesemuanya terarah pada upaya peningkatan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, menyalurkan daya kreativitas serta mempertajam kepedulian sosial masyarakat dan lingkungan.

Hal ini terbukti Persit KCK Cabang LX Yonkav 12 PD XII/Tanjungpura mendapat juara dari Lomba Video yang di selenggarakan oleh Persit KCK PD XII/Tanjungpura beberapa minggu sebelumnya. Adapun juara yang diraih diantaranya, Juara ke 1 Wanita Inspiratif, Juara ke 2 Pemanfaatan Lahan Tidur, Juara ke 3 Lomba Posyandu, Juara ke 2 Rumah Sehat, Juara ke 3 Balita Sehat.

Perayaan ulang ke 73 tahun 2019 ini mengangkat tema “Dengan Dilandasi Iman Dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad untuk Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan, dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami”.

Pada rangkaian acara HUT  tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit Cabang LX Yonkav 12 PD XII/Tanjungpura Ny. Ida Rinaldi di dampingi Danyonkav 12/BC Mayor Kav Rinaldi Irawan, M.Han. (Pendam XII/Tpr).

About admin

Check Also

Prajurit, PNS Dan Persit Kodim 1202/Skw Terima Penyuluhan Hukum

Singkawang, Kamis (25/4/19) – Melalui penyuluhan hukum diharapkan Prajurit dapat merealisasikan aturan hukum dengan baik …