Home / Militer / Sinergitas dan Soliditas TNI – Polri Guna Terwujudnya Kondusifitas.

Sinergitas dan Soliditas TNI – Polri Guna Terwujudnya Kondusifitas.

Palangka Raya, Senin (15/4/19)- Dalam rangka memupuk Sinergitas dan Soliditas serta mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan Masyarakat, personel Kodim 1016/Palangka Raya, Yonif R 631/Atg dan Polda Kalteng serta Masyarakat sekitar, melaksanakan kegiatan Shalat Maghrib berjamaah di masjid Raya Nurul Islam Kota Palangka Raya.

Tersebut disampaikan Dandim 1016/Plk, Letkol Czi Chandra Adibrata, melalui rilis tertulis kepada media pada hari Minggu kemarin di Kota Palangka Raya. Dikatakanya juga, kegiatan shalat berjamaah tersebut bertujuan untuk meningkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Lanjutnya, kegiatan silaturahmi akan terus dilakukan guna menjaga kondusifitas kedua Institusi, menjaga Soliditas antara TN-POLRI sehingga dapat menampilkan diri sebagai contoh perekat bangsa dalam melakukan kerjasama yang harmonis dan sinergi.

Diharapkannya juga, melalui kegiatan shalat berjamaah ini lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik, kata Dandim 1016/Plk.

Dalam kegaiatan tersebut Personil TNI-Polri selalu hadir ditengah tengah Masyarakat, sehingga mendapat respon positif dari masyarakat dan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar,” pungkas Dandim 1016/Plk. (Pendam XII/Tpr).

About admin

Check Also

Dua Tahun Gelap, Satgas Yonif 301 Buat Dusun Melancau Kembali Bercahaya di Malam Hari

Kapuas Hulu, Selasa (18/6/19) – Satgas Pamtas Yonif Raider 301/Prabu Kian Santang berhasil mengoperasikan  kembali …