Home / Persit / Persit Cabang LV Adakan Acara Syukuran HUT ke-73

Persit Cabang LV Adakan Acara Syukuran HUT ke-73

Landak, Sabtu (13/4/19) – Komandan Batalyon Armed 16/Komposit Mayor Arm Yoga Permana menghadiri acara syukuran pada peringatan HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana yang digelar oleh Persit Cabang LV Yonarmed 16/Kmp bertempat di Aula Batalyon, Jalan Serimbu km.1, Kel. Hilir Tengah, Kec. Ngabang, Landak.

Perayaan ulang tahun ke-73 tahun 2019 mengangkat tema “Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami”.

Danyon Armed 16/Kmp Mayor Arm Yoga Permana selaku pembina Persit Cab. LV serta mewakili seluruh prajurit Yonarmed 16/Kmp mengucapkan selamat ulang tahun ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana.

Dalam sambutannya, Danyon Armed 16/Kmp menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan adalah merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan antar anggota Persit Cab. LV Yonarmed 16/Kmp. Kembangkan hubungan secara kekeluargaan antar keluarga, warga Persit dan masyarakat sehingga tercipta suasana yang nyaman.

Lanjutnya, berhati-hati dalam menggunakan sarana media sosial atau media online. Sebentar lagi akan dilaksanakannya Pilpres dan Pileg jangan sampai anggapannya menjurus kearah politik.

“Ibu-ibu sebagai anggota Persit harus mendukung tugas suami untuk tetap netral dalam pelaksanaan Pemilu.Agar tidak merugikan Organisasi Persit dan TNI,” ujarnya mengakhiri.

Usai melaksanakan kegiatan syukuran dilaksanakan Do’a bersama dan pemotongan tumpeng oleh Danyon Armed 16/Kmp Mayor Arm Yoga Permana didampingi Ketua Persit Cab. LV Ny. Fissa Yoga Permana. Dilanjutkan pemberian hadiah kepada pemenang lomba pada peringatan HUT Persit yang telah dilaksanakan sebelumnya. (Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Tatap Muka Ketua Persit Daerah XII/Tpr bersama Anggota Persit KCK se-Garnisun Palangka Raya

Palangka Raya, Senin (8/4/19) – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102/Panju Panjung Ny. …