Home / Militer / Hari Jadi ke-213 Kota Kuala Kapuas, Danrem 102/Pjg Kunjungi Kota Air

Hari Jadi ke-213 Kota Kuala Kapuas, Danrem 102/Pjg Kunjungi Kota Air

Kuala Kapuas, Kamis (21/3/19) Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung, Kolonel Arm Saiful Rizal, S.Sos., menghadiri acara Hari Jadi ke-213 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Pemerintah Kabupaten Kapuas. Adapun tema peringatan kali ini, “Tingan Menteng Panunjung Tarung Tekad dan Semangat Menjaga Budaya Huma Betang, Mendukung Pemilu Tahun 2019.”

Sedangkan rangkaian kegiatan dimulai dari upacara di Stadion Panunjung Tarung, acara Laluhan di Pelabuhan Danau Mare, dilanjutkan acara Ngarunya di Rumah Jabatan Bupati Kuala Kapuas.

Dalam sambutan, Danrem 102/Pjg, Kolonel Arm Saiful Rizal, S.Sos., menyampaikan bahwa dirinya sangat senang bisa hadir dalam acara puncak peringatan Hari Jadi ke-213 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-68 Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Tentunya ini akan menambah wawasan kami tentang budaya leluhur kita khususnya di Kuala Kapuas,” ujar Danrem 102/Pjg.

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga berharap kepada masyarakat Kuala Kapuas saling membangun Komunikasi. Menurutnya, ada empat hal yang harus dilakukan dalam membangun komunikasi yaitu pertama dengan hati, kedua berkomunikasi dengan pimpinan, ketiga berkomunikasi dengan lisan, keempat berkomunikasi dengan sikap.

“Dengan membangun Komunikasi yang baik akan terwujud masa depan yang lebih baik,” tutur Danrem 102/Pjg.

Sementara Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P. yang juga selaku Forkopimda Kab. Kapuas mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Danrem 102/Pjg yang telah berkenan hadir dalam acara puncak peringatan Hari Jadi ke-213 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-68 Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Selamat datang serta terimakasih atas kehadiran Danrem 102/Pjg di Kota Air, salam hormat kami,” ucap Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., mengakhiri. (Pendam XII/Tpr).

About admin

Check Also

Babinsa Kebong Kampanyekan Gerakan 3M di Wilayah Wisata Bukit Kelam

Sintang, Rabu (25/11/20) – Dalam upaya pencegahan Covid-19 di wilayah binaan. Babinsa Kebong, Koramil 1205-19/Kelam, …