Home / Militer / Asops Kasdam XII/Tpr Buka dan Pimpin Rakernis Bidang Operasi TA. 2019

Asops Kasdam XII/Tpr Buka dan Pimpin Rakernis Bidang Operasi TA. 2019

Kubu Raya, Selasa (5/3/19) – Asisten Operasi Kasdam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Anwar membuka sekaligus memimpin Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Operasi Kodam XII/Tpr Tahun Anggaran 2019. Bertempat di Aula Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya.

Asops Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Anwar dalam sambutannya menyampaikan Rakernis Bidang Operasi Kodam XII/Tpr TA. 2019 merupakan tindak lanjut dari Rakernis Bidang Operasi TNI AD TA. 2019.

“Rakernis ini merupakan sarana untuk mensosialisasikan pokok-pokok kebijakan program dan anggaran Kodam XII/Tpr Bidang Operasi serta sasaran yang ingin dicapai pada tahun 2019,” ujar Asops Kasdam XII/Tpr.

“Selain itu juga, tujuan diselenggarakannya Rakernis ini adalah, untuk mengevaluasi pelaksanan kegiatan pada Program Kerja (Progja) dan Anggaran TA. 2018,” tambah Asops Kasdam XII/Tpr.

Dalam kesempatan tersebut Asops Kasdam XII/Tpr berharap dengan diselenggarakannya Rakernis dapat menjadi acuan, motivasi dan sumber inspirasi bagi satuan jajaran Kodam XII/Tpr untuk melaksanakan tugas dalam rangka pembinaan dan pembangunan kekuatan Kodam XII/Tpr kedepan, pungkas Asops Kasdam XII/Tpr.

Rakernis Bidang Operasi Kodam XII/Tpr diikuti personel dari seluruh Satuan jajaran Kodam XII/Tpr yang terdiri dari para Komandan Satuan, para Perwira Operasi Satuan dan perwakilan baik dari Satuan Tempur (Satpur), Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur), Satuan Detasemen dan Baterai serta Satbalakdam maupun Satuan Teritorial (Korem dan Kodim). (Pendam XII/Tpr).

About admin

Check Also

Pangdam XII/Tpr Beri Pengarahan Prajurit dan PNS Garnizun Pontianak

Kubu Raya, Jumat (20/9/19) – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kasdam XII/Tpr, …