Home / Militer / Hujan Adalah Kawan, Satgas TMMD Terus Buka Jalan

Hujan Adalah Kawan, Satgas TMMD Terus Buka Jalan

Sanggau, Jumat (1/3/19) – Seringnya turun hujan di lokasi TMMD saat sekarang ini, tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD ke-104 Kodim  1201/Mph untuk terus melakukan pekerjaan. Dengan harapan progres pekerjaan dapat tercapai dan selesai tepat waktu serta tepat sasaran dengan waktu selama 30 hari.

Hal ini dikatakan Dandim 1201/Mempawah Letnan Kolonel Arm Anom Wirasunu selaku Dansatgas TMMD, saat meninjau pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-104 berupa peningkatan jalan penghubung antar dusun di Desa Sekais Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1201/Mph, menyampaikan bahwa faktor cuaca tidak pernah menjadi penghalang bagi prajurit Satgas TMMD ke 104 Kodim 1201/Mph untuk terus melakukan pekerjaan.

“Hujan bagi Satgas TMMD adalah kawan,” ujar Dandim 1201/Mph.

Dikatakan juga oleh Dandim 1201/Mph, salah satu sasaran fisik TMMD ke-104 di Desa Sekais adalah pembangunan peningkatan jalan sepanjang 7,8 Km yang akan menghubungkan antar dusun di Desa Sekais. Dengan adanya peningkatan jalan tersebut akan mempermudah masyarakat Sekais untuk bepergian antar dusun. Dimana sebelumnya mereka mengalami kesulitan dan membutuhkan waktu yang relatif lama.

“Dengan akses jalan yang baik, nantinya dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Sebab, dengan akses jalan yang baik, masyarakat tidak sulit lagi membawa hasil bumi yang akan di jual ataupun membeli kebutuhan dengan biaya yang tidak lagi mahal,” tukas Dandim 1201/Mph Letkol Arm Anom Wirasunu.

Dandim 1201/Mph menambahkan, untuk memperoleh hasil peningkatan jalan yang baik serta dihadapkan dengan waktu hanya 30 hari, dalam pengerjaanya Satgas TMMD dibantu dengan mengoperasikan alat berat berupa 1 unit Buldozer.

“Ini adalah upaya kita untuk memaksimalkan hasil pekerjaan serta mempermudah pekerjaan sehingga dapat selesai tepat waktu,” pungkas Dandim 1201/Mph mengakhiri. (Pendam XII/Tpr).

About admin

Check Also

Personel Koramil 1014 – 06/Sukamara Makamkan Jenazah PDP

Sukamara, Minggu (30/5/20) – Personel Koramil 1014-06/Sukamara melaksanakan pemakaman warga yang meninggal dunia dengan status …