Home / Militer / Dandim Fasilitasi Pencari Bibit di Ketapang

Dandim Fasilitasi Pencari Bibit di Ketapang

Ketapang – Lapangan tenis Kodim 1203/Ktp yang sudah lama tidak digunakan, kini telah di renovasi kembali oleh Kodim atas kerjasama dengan Pemda dan instansi terkait. Lapangan Tenis Kartika Tanjungpura Kodim 1203/Ktp telah diresmikan oleh Wakil Bupati Ketapang Bpk. Drs. Suprapto S. Jumat (22/2/19). Hari ini telah di resmikan penggunaannya dan boleh juga digunakan untuk masyarakat umum,” ujar Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an di sela sela acara peresmian.

Wakil Bupati Ketapang Bpk. Drs. Suprapto S, saat meresmikan lapangan tenis Kartika Tanjungpura mengatakan, diketahui bersama berdasarkan data dari dinas Pemuda dan Olahraga bahwasanya sarana dan prasarana lapangan tenis di Kabupaten Ketapang masih dalam jumlah sedikit.

”Dengan dibangunnya lapangan KartikaTanjungpura Kodim 1203/Ktp dapat mendorong dan membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan sarana dan prasarana olah raga serta program pembinaan dan memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Ketapang,” ujar Bpk. Drs. Suprapto S.

Wakil Bupati mengharapkan, dengan diresmikannya lapangan tenis ini diharapkan dengan manajemen yang bagus atas pemanfaatan fasilitas lapangan akan menghasilkan para atlet atlet terbaik yang bisa membawa harum nama Kabupaten Ketapang.

Selain itu Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an mengatakan, Kodim bersama dengan Pemda Ketapang berkomitmen ingin memajukan olah raga di Kabupaten Ketapang termasuk didalamnya cabang tenis. Dengan adanya lapangan tenis ini bisa digunakan teman teman atlet yang ada di Ketapang, sebagai sarana latihan sehingga harapan kita pada porprov nanti ketapang bisa meraih 4 medali emas sesuai yang ditargetkan KONI Ketapang, khususnya cabang tenis,” ujar Dandim 1203/Ktp.

Ditambahkan juga, kedepannya sudah direncakan dengan teman-teman komunitas akan mengadakan turnamen untuk mencari bibit-bibit yang berkualitas dan dapat membawa harum nama Kabupaten Ketapang.

Acara peresmian ditandai dengan pemukulan bola tenis oleh Wakil Bupati didampingi oleh Dandim 1203/Ktp, Perwakilan Polres Ketapang, Kejari, Kepala Pengadilan Negeri, Wakil DPRD dan para undangan lainnya. (Pendam XII/Tpr).

About admin

Check Also

Melalui PETASAN Korem 121/Abw, Rehab Sarpras SMP di Perbatasan

Bengkayang, Jumat (24/5/19) – Percepat kualitas pendidikan di daerah perbatasan, Korem 121/Abw melalui Program Pengabdian …