Home / Militer / Prajurit Tanjungpura Diantara Medan Sulit dan Musim Penghujan

Prajurit Tanjungpura Diantara Medan Sulit dan Musim Penghujan

Ketapang – Medan yang sulit bukan menjadi penghalang bagi prajurit Kodam XII/Tanjungpura untuk terus melaksanakan karya bakti membuka jalan yang akan menghubungkan Desa Beginci Darat dengan Desa Batu Lapis, Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang.

Komandan Kodim 1203/Ketapang, Letnan Kolonel Kav Jami’an mengatakan, pembukaan jalan sepanjang 20 kilometer yang akan menghubungkan Desa Beginci Darat dengan Desa Batu Lapis sampai saat ini masih berlangsung. Rabu (20/2/19).

“Medan yang harus kita buka memang cukup berat, kontur tanah yang berbukit, tanah rawa dan terdapat pohon-pohon besar, akan tetapi hal tersebut bukan menjadi penghalang kami untuk mewujudkan infrastruktur jalan bagi masyarakat,” ujar Dandim 1203/Ktp, Letnan Kolonel Kav Jami’an.

Dandim 1203/Ktp, Letnan Kolonel Kav Jami’an juga mengatakan selain faktor medan, musim penghujan saat sekarang ini juga menjadi salah satu kendala dalam pembuatan jalan, ujarnya

“Alhamdulilah dibantu dengan warga para personel kita tetap semangat,  semua berharap pengerjaan pembuatan jalan ini segera selesai,” pungkas Dandim 1203/Ktp. (Pendam XII/Tpr).

About admin

Check Also

Lantik 550 Prajurit TNI AD, Pangdam XII/Tpr : Pegang Teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit

Singkawang, Kamis (24/9/20) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melantik sebanyak 550 …