Home / Persit / Solidaritas Persit Yonarmed 16/Kmp Terhadap Korban Bencana Banjir

Solidaritas Persit Yonarmed 16/Kmp Terhadap Korban Bencana Banjir

Landak – Ketua Persit KCK Cabang LV Ny. Viktor J.L Lopulalan bersama ibu Persit Yonarmed 16/Kmp menyambangi warga masyarakat yang terkena musibah bencana banjir di Kp. Raja dan Posko Bencana Banjir di Koramil 11/Ngabang. Kec. Hilir Kantor, Kab. Landak. Selasa (19/2/19) kemarin.

Ketua Persit KCK Cabang LV Yonarmed 16/Kmp Ny.Victor J.L Lopulalan mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meringankan beban para Korban Bencana Banjir yang berada disekitar Kampung Raja dan di Posko Bencana Banjir yang ada di Koramil 11/Ngabang.

Melihat kondisi tersebut, ibu ibu Persit KCK Cabang LV Yonarmed 16/Kmp yang dipimpin langsung Ny.Victor J.L Lopulalan  terpanggil untuk berbagi kasih, dengan mengunjungi beberapa lokasi korban banjir, sambil membagikan bantuan berupa paket sembako.

Selain itu juga, kegiatan seperti ini sudah menjadi bagian dari kerja nyata di lapangan, sebagai salah satu program sosial kemasyarakatan Persit, guna meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir.

“Kegiatan yang dilakukan ibu ibu Persit, merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya masyarakat yang terkena musibah banjir,” pungkas Ny.Victor J.L Lopulalan. (Pendam XII/Tpr).

About admin

Check Also

Prajurit, PNS Dan Persit Kodim 1202/Skw Terima Penyuluhan Hukum

Singkawang, Kamis (25/4/19) – Melalui penyuluhan hukum diharapkan Prajurit dapat merealisasikan aturan hukum dengan baik …