Home / Militer / Ketua Adat Semayang Sambut Baik TMMD di Wilayahnya

Ketua Adat Semayang Sambut Baik TMMD di Wilayahnya

Sanggau – Komando Distrik Militer 1204/Sanggau menggelar Sosialisasi  Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 bertempat di Balai Desa Semayang, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Rabu (19/2/19) kemarin. Yang dihadiri oleh Para Tokoh  serta Masyarakat Desa Semayang.

Komandan Kodim 1204/Sgu, Letnan Kolonel Inf Herry Purwanto yang diwakili Danramil 1204-04/Kembayan, Kapten Inf Warsidi memberikan sosialisasi TMMD ke-104 Kodim 1204/Sgu kepada masyarakat Desa Semayang.

Danramil 1204-04/Kembayan, Kapten Inf Warsidi menyampaikan bahwa TMMD ke-104 akan dibuka secara resmi pada 26 Maret 2019 serentak seluruh Indonesia. Untuk itu diharapkanya, pada seluruh masyarakat untuk mendukung demi suksesnya pelaksanaan program tersebut.

Sedangkan Tokoh Adat Desa Semayang, Bapak Matius Sanen mewakili warganya mengatakan senang dan bersyukur dengan adanya TMMD yang masuk tiga desa di kecamatan Kembayan. Dengan dilaksanakannya TMMD ke-104 dengan sasaran fisik berupa perbaikan jalan, dirinya berharap dapat mempermudah dan memperlancar kegiatan masyarakat untuk mengangkut hasil bumi. Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat Desa Semayang.

“Kami seluruh warga Desa Semayang siap mendampingi dan membantu dalam pelaksanaan TMMD kali ini,” ujar Bapak Matius Sanen.

Diharapkan juga oleh Kepala Desa Semayang, Bapak Thomas melalui program TMMD ke-104 Kodim 12014/Sgu jalan di Desa Semayang bisa bagus guna memudahkan untuk masyarakat menuju ke Kecamatan.

“Semoga ini menjadi jawaban dari permasalahan jalan yang sejak dari dulu dikeluhkan oleh warga,” tukas Kepala Desa Semayang, Bapak Thomas.

Tampak antusiasme warga desa Semayang Kecamatan Kembayan dalam menyambut TMMD ke 104 Kodim 1204/Sanggau hal ini terlihat pada warga Desa yang berbondong-bondong mengikuti pelaksanaan Sosialisasi TMMD ke 104 yang dilaksanakan di Balai Desa Semayang. (Pendam XII/Tpr).

About admin

Check Also

Ada 52 Indikator dan 3 Indeks Ketahanan Dalam Mewujudkan Desa Mandiri

Pontianak, Rabu (16/10/19) – Pangdam XII/Tanjungpura diwakili Perwira Staf Ahli (Pasahli) Pangdam XII/Tpr Bidang Ideologi …