Home / Militer / Kodim bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran

Kodim bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran

Kuala Kapuas – Komando Distrik Militer 1011/Kuala Kapuas bersama warga membantu membersihkan puing sisa kebakaran yang terjadi belum lama ini, dipemukiman warga Jalan Melati Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Masih menyisakan duka mendalam bagi korban, 6 rumah dan 11 kios terbakar, yang diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Masyarakat yang menjadi korban sejumlah 12 Kepala Keluarga dan 31 jiwa, dalam hal ini tidak ada korban jiwa,

“Kodim 1011/Klk ikut prihatin atas terjadinya musibah ini dan akan membantu para korban kebakaran,”ujar Komandan Kodim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono.

Komandan Kodim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, melalui Pasi Teritorial Kodim 1011/Klk, Kapten Inf Handoyo, mengatakan bantuan yang diberikan merupakan kepedulian dari Kodim 1011/Klk terhadap korban musibah kebakaran di Jalan Melati Kota Kuala Kapuas.

“Kodim 1011/Klk turut prihatin dan peduli melalui bantuan ini, serta berharap kejadian ini tidak terulang lagi,” ucap Kapten Inf Handoyo.

Pasiter Kodim 1011/Klk menerangkan, bantuan ini mungkin tidak seberapa, dan mudah – mudahan akan meringankan beban para korban yang terkena musibah kebakaran. Kodim 1011/Klk memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran.

“Semoga diberikan ketabahan atas musibah ini, dan Kodim 1011/Klk siap membantu nantinya untuk membersihkan lokasi kebakaran,” tutupnya. (Pensat XII/Tpr)

About admin

Check Also

Cegah Banjir, Koramil Samalantan Kerja Bhakti Bersihkan Sungai

Bengkayang, Selasa (1/12/20) – Mencegah terjadinya banjir, Koramil 1202-06/Salamantan melaksanakan kerja bhakti pembersihan Sungai Sirian …