Home / Militer / Korem Siap Ambil Peran, di Kalteng Trade Expo 2018

Korem Siap Ambil Peran, di Kalteng Trade Expo 2018

PALANGKA RAYA – Suasana di kawasan pameran, tepatnya di Jalan Temanggung Tilung sepertinya kembali akan dipadati masyarakat. Sebab waktu dekat kembali dilaksanakan even berupa Kalteng Trade Expo 2018, tepatnya pada 29 September sampai 03 Oktober 2018. Bahkan Korem 102/Pjg sebagai komando kewilayahan, akan ikut ambil bagian.

“Korem 102/Pjg ikut ambil bagian. Dalam gelaran tersebut akan ditampilkan beberapa alutsista, arena photo boot, aneka uniform TNI, dan sosialisasi rekruitmen TNI,” ungkap Danrem 102/Pjg, Kolonel Inf Harnoto S Sos, kemarin.

Menurut Danrem, keikutsertaan TNI dalam kegiatan itu tidak hanya sekedar meramaikan kegiatan. Namun kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dapat membentuk rasa kedekatan dan kemanunggulan dengan rakyat.

“Suasana menjadi lebih semarak. Hal yang terpenting adalah hadirnya TNI berupaya untuk lebih dekat dan manunggal dengan masyarakat,” tandas Danrem.

Menyangkut sosialisasi rekruitmen TNI, tentunya dapat menjadi sarana informasi bagi masyarakat, terutama kalangan generasi muda. “Kepada generasi muda yang berminat menjadi anggota TNI, datanglah ke stand Korem 102/Pjg untuk berinteraksi dan menggali informasi tentang TNI,” ucap Danrem dengan antusias. (Kaltengpos)

About admin

Check Also

Lantik 550 Prajurit TNI AD, Pangdam XII/Tpr : Pegang Teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit

Singkawang, Kamis (24/9/20) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melantik sebanyak 550 …