Home / Militer / Pembukaan Jalan Desa Tanjung Paoh ke Tanjung Ara, Masyarakat Siap Bantu Satgas TMMD

Pembukaan Jalan Desa Tanjung Paoh ke Tanjung Ara, Masyarakat Siap Bantu Satgas TMMD

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI – Antusiasme warga masyarakat Desa Tanjung Paoh sungguh luar biasa dalam mendukung pelaksanaan TMMD ke-103 Kodim 1205/Sintang di Desa Tanjung Paoh, Kecamatan Pinoh Utara, Kabupaten Melawi, Rabu (17/10/2018) pagi.

Mulai dari membantu Prajurit Satgas TMMD Kodim 1205/Stg dalam menyiapkan lapangan untuk upacara dan membantu mendirikan baleho yang ukurannya lumayan besar dan juga memasang umbul-umbul.

Salah satu warga Desa Tanjung Paoh, Selamat mengatakan siap mendukung dan membantu selama pelaksanaan kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 1205/Sintang selama 30 hari ke depan.

“Kami sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD di desa kami, untuk itu kami siap membantu prajurit TNI bekerja karena pekerjaan membuka badan jalan itu juga nantinya untuk kepentingan kita bersama,” ujar Selamat.

Seperti yang diketahui, pada TMMD ini dilakukan pembuatan badan jalan 8 kilometer dari Desa Tanjung Paoh ke Desa Tanjung Ara, pembuatan 2 unit jembatan di Sungai Selangkang dan Sungai Sekumpang, pemasangan gorong-gorong di 6 titik.

“Dengan pembuatan badan jalan yang menghubungkan desa kami ke Desa Tanjung Ara tentu saja akan sangat besar manfaatnya. Tidak hanya memperlancar tranportasi, tentu akan membuat silaturahmi kita dengan desa tetangga semakin baik,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Hari Ketiga Semprot Serok, Pangdam XII/Tpr Apresiasi Upaya Tim Gabungan Cegah Covid-19

Pontianak, Sabtu (28/3/20) – Berdasarkan informasi yang beredar pada website Kemenkes, Kota Pontianak telah ditetapkan …