Home / Militer / Babinsa Madu Sari Kubu Raya, Pro Aktif Kunjungi Masyarakat

Babinsa Madu Sari Kubu Raya, Pro Aktif Kunjungi Masyarakat

KBRN, Sungai Raya : Keberadaan Bintara Pembina Desa-Babinsa Desa Madu Sari Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya memiliki peran dalam mendorong pembangunan. Apalagi jalinan komunikasi dan kerjasama antara Babinsa dengan masyarakat terjalin dengan baik, dan selama ini dapat bekerja bersama-sama dalam diberbagai  hal dalam memajukan disa atau dusun setempat.

Babinsa Desa Madu Sari Koramil 1207-05/ Sungai Raya, Sersan Satu Agus Nur Haryanto kepada RRI di Sungai Raya Selasa, (9/10/2018) mengatakan, selama menjabat sebagai Babinsa di desa Madu Sari sudah sering menemui kelompok tani, karang taruna, tokoh-tokoh desa termasuk kepala desa untuk membicarakan permasalahan yang ada  sekaligus mencarikan solusinya.

“Kami komuniksi dengan baik dan pa keluhan masyarakat selalu saya tanggapi dan saya usahakan maklsimal untuk membantu masyarakat apa keluhan dari segi apapun, baik keamanan, pangan maupun yang lainnya”, ungakapnya

Bahkan masyarakat sangat respon dengan adanya Babinsa di desa Madu Sari, baik masyarakat terbawah hingga aparat desa, semua mendukung kegiatan Babinsa dan selalu bekerja bersama-sama saling memberikan informasi yang berguna bagi kebaikan dan kemajuan desa.

Selain jalinan kerjasama yang baik,  beragamnya suku di Desa Madu Sari Sungai Raya justru patut menjadi contoh karena memiliki komitmen yang sama, yaitu saling menghargai, bersatu, hidup rukun dan damai serta memiliki samangat kegotongyoyongan”, tambahnya.

About admin

Check Also

Personel Koramil 01/Arsel Sigap Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

Pangkalan Bun – Anggota Koramil 1014 – 01/Arut Selatan bersama warga sigap memadamkan kebakaran yang …