Home / Militer / Tingkatkan Soliditas Purnawirawan

Tingkatkan Soliditas Purnawirawan

Palangka Raya – Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Pengurus Daerah (PD) PEPABRI periode 2018-2023 baru saja dikukuhkan. Tahun ini mengangkat teman “Dengan Jiwa Semangat Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Tribata, Tingkatkan Soliditas Purnawirawan, Warakawuri TNI dan Polri Untuk Mengawal NKRI Berdasarkan Pancasila”.

“Perlu disadari bahwa menjadi ketua maupun pengurus merupakan salah satu untuk melanjutkan pengabdian dan pengorbanan terhadap bangsa dan negara ini,” kata Danrem 102/Pjg, Kolonel Inf Harnoto S Sos saat memberi sambutan.

Danrem juga berterimakasih kepada seluruh undangan yang hadir karena telah memberikan waktu dalam kesempatan untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan para sesepuh. Apalagi senior yang penuh dengan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara.

PEPABRI, ucap Danrem, merupakan organisasi kemasyarakatan yang bersifat mandiri sekaligus sebagai bagian dari keluarga besar TNI-Polri. Dimana dibentuk karena adanya tekad dan rasa tanggung jawab para purnawirawan untuk tetap berperan secara aktif dalam pembangunan nasional.

“Apalagi dalam mewujudkan cita-cita luhur bangsa Indonesia. Berkaitan dengan kegiatan ini, saya ucapkan selamat melaksanakan tugas dan terus melanjutkan serta meningkatkan apa hal yang baik dalam organisasi,” ucapnya.

Danrem berharap, organisasi tersebut menjadi bermanfaat baik bagi keluarga besar PEPABRI maupun masyarakat, membantu dan menyukseskan program pemerintah serta menjadi perekat pensiunan TNI-Polri. “Yang solid dan solidaritas tinggi,” pungkasnya. Sumber : Kalteng pos.

About admin

Check Also

Lantik 550 Prajurit TNI AD, Pangdam XII/Tpr : Pegang Teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit

Singkawang, Kamis (24/9/20) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melantik sebanyak 550 …