Home / Militer / Kapten Inf Warna Jadi Danramil Nanga Mau, Ini Pesan Dandim 1205/Sintang

Kapten Inf Warna Jadi Danramil Nanga Mau, Ini Pesan Dandim 1205/Sintang

Sintang – Komandan Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Rachmat Basuki melantik Kapten Inf Warna menjabat sebagai Danramil Nanga Mau, Kecamatan Kayan Hilir bertempat di Aula Makodim 1205/Sintang, Selasa (14/8/2018) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Rachmat Basuki mengatakan bahwa kegiatan pelantikan pejabat Danramil merupakan hal yang wajar dalam pola pembinaan personel dan kebutuhan organisasi.

“Kita ketahui bersama bahwa  jabatan Danramil Nanga Mau di Kecamatan Kayan Hilir selama ini kosong. Hanya dijabat oleh pelaksana tugas, sehingga perlu diisi oleh Danramil Perwira karena banyak masalah kompleks dan dinamika tugas di lapangan agar dapat terlaksananya tugas pokok dengan baik,” katanya.

Dandim menambahkan bahwa tradisi pelantikan ini merupakan momentum yang perlu dan penting untuk dilaksanakan agar pejabat yang dilantik mempunyai kebanggaan terhadap jabatan yang diberikan.

Kepada Danramil yang baru saja dilantik, Dandim berpesan agar segera menyesuaikan diri di tempat yang baru dengan tugas yang baru. Karena tugas ke depannya akan lebih kompleks.

“Sehingga diharapkan penguasaan tugas agar lebih profesional dan penuh tanggungjawab. Melalui amanah yang diberikan ini, semoga menjadikan jabatan untuk membekali diri dengan bekerja secara jujur, tulus ikhlas serta jangan kecewakan atasan yang telah memberikan amanah kepercayaan tersebut kepada kita,” pungkasnya. Sumber : tribunpontianak.co.id

About admin

Check Also

Klinik Pratama Kubu Raya Kesdam XII/Tpr Terima Kunjungan Tim Survei Akreditasi Kemenkes RI

Kubu Raya, Selasa (19/11/19) – Klinik Pratama Kubu Raya Kesdam XII/Tanjungpura mendapat kunjungan dari Tim …