Home / Militer / Lomba Kicau Burung Danramil Cup I Sarana Silaturrahmi

Lomba Kicau Burung Danramil Cup I Sarana Silaturrahmi

Sambas – Komandan Koramil (Danramil) 1202-09/Tebas, Peltu Efendi membuka secara langsung Lomba Kicau Burung Danramil Cup I 2018 yang diikuti sekitar 800 peserta lomba, di Desa Tebas Kuala, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Minggu (6/5/2018).

Lomba Kicau burung Danramil Cup I 2018 ini memperlombakan beberapa jenis burung antara lain Kapas Tembak, Cucak Hijau, Kacer, Murai Batu, Love Bird, Perci Borneo, Cililin, Serindit dan Kenari yang pesertanya bukan hanya dari Tebas. Namun dari Kota Singkawang, Kabupeten Bengkayang dan Kabupaten Sambas juga ikut meramaikan,” jelas Danramil 1202-09/Tebas.

Dirinya juga mengatakan,” Kegiatan ini merupakan kerja sama Koramil 1202-09/Tebas dengan Komunitas pecinta kicau burung yang merupakan Komunikasi Mitra Teritorial (KMT). “Ada 4 kelas dari 14 jenis burung yang tampil di lomba kicau burung Danramil Cup I 2018, yang di perlombakan,” ungkapnya.

Danramil 1202-09/Tebas juga menyampaikan,”Event ini diharapkan bisa terus berlangsung menjadi agenda rutin tahunan, sekaligus sebagai wadah bagi komunitas pecinta kicau burung.

Dalam lomba ini panitia juga telah menyiapkan hadiah bagi masing-masing pemenang dari berbagai jenis burung dan kategori sebesar Rp 1.7 Juta. Serta Door Prize Dua Sepeda Anak, Dispenser dan lain – lain. Ungkapnya mengakhiri. (Pendim 1202/Skw).

About admin

Check Also

Kodim Sintang Gelar Ujian Kenaikan Sabuk

Sintang, Rabu (13/11/19) – Kodim 1205/Sintang menggelar ujian kenaikan sabuk karate bertempat di aula Makodim …