Home / Militer / Memperingati Hari Juang Kartika Koramil 1202-16/Sedau Memberikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Memperingati Hari Juang Kartika Koramil 1202-16/Sedau Memberikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

SINGKAWANG –  Memperingati Hari Juang Kartika Koramil 1202-16/Sedau melakukan pembagian sembako pada warga yang kurang mampu.

Kegiatan ini merupakan wujud syukur kepada tuhan semesta alam, yang mana di Hari Juang Kartika (HJK) TNI – AD seluruh Indonesia dengan melakukan pengabdian sejak berapa puluh tahun kepada Masyarakat yang ada di Wilayah NKRI, dari Sabang sampai Merauke dengan bersama-sama dalam menjaga keutuhan NKRI.

Hal ini, Danramil 1202-16/Sedau Kapten Inf Taufik Wiramansyah, Babinsa (Bintara Pembina Desa) serta Ibu Persit (Persatuan Isteri Tentara), dan Yayasan Gema melakukan pemberian sembako yang bertujuan untuk membantu meringankan perekonomian kepada warga yang kurang mampu.

Danramil 1202-16/Sedau Kapten Inf Taufik Wiramansyah mengungkapkan, bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan serta tali silaturahmi terus terjalin dengan masyarakat, ”ujarnya.

About admin

Check Also

Dankodiklatad : Pemimpin Adalah Pelayan Bagi Keluarga dan Satuan

Singkawang, Jum’at (18/9/20) – Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad), Letnan …