Home / Militer / Peringati Hari Juang Kartika Ke-72 Korem 121/Abw Sambangi Para Warakawuri

Peringati Hari Juang Kartika Ke-72 Korem 121/Abw Sambangi Para Warakawuri

Sintang, Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 72 tahun 2017 Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. yang di wakili oleh Pasipers Korem 121/Abw Mayor Inf Supriyono dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, Ibu Shinta Bambang Ismawan bersama Pengurus serta beberapa orang anggota melaksanakan anjangsana ke rumah Para Warakawuri di wilayah Kabupaten Sintang dan sekitarnya pada hari Sabtu (16/12).

Kegiatan Anjangsana tersebut dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian atau perhatian Korem 121/Abw kepada para Warakawuri serta jalinan tali persaudaraan yang harmonis dalam kehidupan sehari-hari tetap aktif bersosialisasi dengan pemerintah dan masyarakat setempat demi pembangunan dan stabilitas Kabupaten Sintang di masa depan.

Kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin erat antara Warakawuri, diharapkan dengan adanya kegiatan ini, semangat yang telah di tunjukkan oleh Warakawuri tersebut selama ini, dapat berperan sebagai mediator dan inspirasi dalam menciptakan perdamaian yang ada di Kabupaten Sintang.

Selain itu pelaksanaan kegiatan Anjangsana dapat dijadikan sebagai sarana mediator untuk memotivasi sekaligus inspirasi untuk meningkatkan karya dan pengabdian dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Darat pada umumnya dan Korem 121/Abw pada khususnya. Semangat ini akan terus kami gelorakan sehingga Korem senantiasa mampu melaksanakan tugas pokoknya sebagai Komando Kewilayahan.

About admin

Check Also

Dankodiklatad : Pemimpin Adalah Pelayan Bagi Keluarga dan Satuan

Singkawang, Jum’at (18/9/20) – Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad), Letnan …