Home / Militer / Melawat Ke Sejumlah Daerah Di Sumut, Edy Rahmayadi Fokus Jalankan Misi Sosial

Melawat Ke Sejumlah Daerah Di Sumut, Edy Rahmayadi Fokus Jalankan Misi Sosial

Tapanuli Selatan (Sumut) – Panglima Komando Strategi Angkatan Darat Letnan Jenderal Edy Rahmayadi melawat ke sejumlah daerah di Sumatera Utara. Dalam kunjungannya itu, Edy tampaknya semakin fokus dalam menjalankan misi sosial. Edy dikabarkan baru saja mengunjungi Kabupaten Tapanuli Selatan. Di sana dia banyak melakukan kegiatan sosial. Diantaranya adalah memberikan bantuan kepada plajar dan masyarakat.

 Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara Ali Hasibuan mengatakan, Edy tiba menggunakan pesawat dan mendarat di Bandara Aek Godang. Dia pun langsung berangkat ke Tapanuli Selatan dan menyempatkan diri berkeliling di sana.

 “Pak Pangkostrad bukan hanya mengunjungi Tapanuli Selatan, tapi dia akan berkeliling ke daerah-daerah lain di sekitar sini, jadi bukan hanya satu tempat. Dimulai dengan berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Ilmi di kabupaten Padang Lawas Utara, disana ia akan meninjau Pondok Pesantren sekaligus mengunjungi Sekolah Dasar tertinggal, dan kemudian memberikan bantuan bola kepada para pelajar,” kata , Rabu (25/10/2017).

 Edy juga dijadwalkn akan hadir pada penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 di Stadion HM Nurdin, Padang Sidempuan. Dalam acara itu dia juga memberikan bantuan sembako dan peralatan olahraga kepada masyarakat.

 Direncanakann Kamis sore sampai dengan Jumat, (26-27), Edy akan melawat ke Tarutung, Tapanuli Utara untuk menghadiri berbagai kegiatan. Keesokan harinya dia akan meninjau stand pengobatan massal yang diadakan pemerintah kabupaten dan tak lupa membagikan sembako dan peralatan olahraga.

 Kunjungan Edy Rahmayadi di Sumatera Utara akan ditutup di Pulau Nias, di sana dia masih menjalankan misi sosial dengan memberikan bantuan kepada pasien bibir sumbing dan anak yatim piatu. Selain itu dia juga akan meninjau acara pengobatan massal dan donor darah. Sumber : menaranews.com

About admin

Check Also

Dandim Ketapang Secara Resmi Buka Persami Saka Wira Kartika

Ketapang, Minggu (17/11/19) – Komandan Kodim 1203/Ketapang, Letkol Kav Jami’an, S.I.P., secara resmi membuka kegiatan …