Home / Militer / Denpom XII/2 Palangka Raya Khitan 40 Anak Meriahkan HUT TNI Ke 72

Denpom XII/2 Palangka Raya Khitan 40 Anak Meriahkan HUT TNI Ke 72

Palangka Raya – Dandenpom XII/2 Plk Letnan Kolonel Cpm Ashariarto, menggelar sunatan massal yang diselenggarakan dikantornya Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimanta Tengah, Selasa (10/10/2017).

Dandenpom Ashariarto yang pada akhir bulan ini sudah harus meninggal Kalteng karena mendapat tugas yang baru menyatakan kegiatan sosial tersebut  digelar Kesatuannya masih dalam rangkaian HUT TNI ke.72 Tahun 2017 ini.

“Niat kami selaku anggota TNI selalu dekat dengan rakyat dan berusaha untuk bisa hidup bersamaan dengan rakyat.”Kata Ashariarto.

Ia menegaskan TNI kuat Karena Rakyat, dan rakyat sehat maka TNI akan semakin berjaya, “itulah prinsip yang harus kami lakukan selalu”Ucapnya.

Terkait kegiatan Khitanan  massal yang dilakukannya seluruhnya , dipersembahkan untuk semua anak yang belum memiliki kesempatan di khitan karena berbagai sebab, baik karena datang dari keluarga tidak mampu maupun alasan lainnya.

“Kami seluruh Korps Polisi Militer Denpom XII/2 Palangka Raya melakukannya secara ikhlas sebagai wujud ke bersamaan dengan masyarakat di lingkungan kantor kami serta anak-anak dari kalangan pesantren.”Tuturnya.

Ia menyebutkan jumlahnya anak yang berhasil dikhitan berjumlah 40 orang. Mereka juga mendapatkan kai sarung dan peci juga bantuan untuk keperluan perlengkapan sekolah. “Alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar.”Ucap Ashariarto.

Komandan Polisi Militer tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat selama ini kepada Denpom XII/2 Palangka Raya . “Saya atas nama Dandenpom Letnan Kolonel Cpm Ashariarto, S.E mohon maaf jika ada kesalahan selama dalam menjalankan tugas,”Tukasnya.  Sumber : cakrawala.co

About admin

Check Also

Dankodiklatad : Pemimpin Adalah Pelayan Bagi Keluarga dan Satuan

Singkawang, Jum’at (18/9/20) – Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad), Letnan …