Home / Persit / Kodim 1015 Sampit Santuni Bocah 9 Tahun Penderita Lumpuh

Kodim 1015 Sampit Santuni Bocah 9 Tahun Penderita Lumpuh

Sampit – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-72, Kodim 1015 Sampit melakukan sejumlah kegiatan sosial. Salah satunya, anjangsana memberikan bantuan kepada seorang bocah berusia 9 tahun bernama Ahmad Habibi, yang menderita penyakit lumpuh.

Ahmad Habibi tinggal di Gang Meranti, Jalan S Parman Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, dikunjungi ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana bersama Dandim 1015 Sampit Letkol Inf I Gede Putra Yasa.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami, berbagi kepada warga yang membutuhkan. Tidak hanya di Ahmad ini saja, nantinya juga ke sejumlah warga yang tidak mampu dan membutuhkan lainnya,” kata Putra Yasa, Rabu (4/10/2017).

Ahmad menderita kelumpuhan. Penyakit tersebut didapatnya usai melakukan operasi bibir sumbing pada 2012 lalu. Dia pernah dibawa berobat di sejumlah tempat dan rumah sakit. Namun penyakit itu tak kunjung sembuh.

“Kami juga memberikan motivasi kepada keluarga agar bersabar dan tabah dalam merawat. Dengan harapan dan berdoa agar cepat dihilangkan penyakit tersebut,” kata Gede. Anak tersebut juga diberikan bantuan sejumlah masyarakat lainnya. Mengurangi beban orangtua yang merawatnya. Sumber : borneonews.co.id

About admin

Check Also

Jum’at Berkah, Persit Cabang XL Bagikan Sembako

Kotawaringin Barat, Jum’at (7/8/20) – Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XL Dim 1014/Pangkalan Bun …