Home / Militer / Bazar Murah HUT TNI Ke-72 Kodam XII/TPR Ludes Diserbu Warga

Bazar Murah HUT TNI Ke-72 Kodam XII/TPR Ludes Diserbu Warga

Kubu Raya : Ratusan masyarakat yang datang sejak pagi hingga siang hari ketika dibukanya Bazar murah dari serangkaian HUT TNI ke-72 di Makodam, langsung menyerbu stand-stand yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok masyarakat. Bahkan masyarakat datang silih berganti baik untuk membeli paket sembako seharga Rp 25.000 per paket maupun memberi barang kebutuhan lainnya yang disediakan.

Bazar murah yang sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga murah ini tentu tidak disia-siakan masyarakat, sehingga dalam waktu tidak terlalu lama sebagaian besar barang-barang yang disediakan habis diborong warga.

Rosti Rosnawati, warga Jalan Adi Sucipto Kabupaten Kubu Raya misalnya, sesuai membeli paket bazar, Rabu (04/10/2017) mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar ini, karena harganya benar-benar jauh lebih murah dari hara pasaran.

“Masyarakat enak, nyama kan ada gak miringnya kalu untuk ibu rumah tangga sih, bazar bagus, barangnya yang berkualitas, makanannya, minum, mie instan lebi murah dari toko-toko”, ungkapnya.

Menurut Rosti, bazar HUT TNI di Makodam XII/Tanjungpura tahun ini lebih lengkap jika dibandingkan dengan tahun lalu, karena barang-barang yang disediakan sekarang selain kualitasnya bagus juga lebih banyak dan beraneka macam, yakni selain mie instan dan makanan, sabun maupun minuman, bazar ini juga menyediakan beras, susu, gula, makanan anak, kue dan banyak lagi yang tersedia.

Sebagai masyarakat yang tinggal tidak jauh dari Makodam dan sering merasakan berbagai kegiatan sosial baik pengobatan masal, pemberian doorprize maupun bazar murah seperti sekarang membuktikan bahwa TNI benar-benar semakin dekat dengan rakyat. “Semoga TNI semakin sukses dan semakin bermasyarakat, jadi kita tidak takut, dulu kan orang lihat tentara takut sekarang tidak bahkan bisa menjadi teman, tentara mantap” harapnya.

Sebelumnya Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos, mengatakan, seluruh kegiatan yang digelar serangkaian HUT TNI ini terbuka untuk masyarakat umum, baik kegiatan bakti sosial maupun kegiatan pameran Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista) yang dimiliki Kodam XII/ Tanjungpura. Berbagai kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian Kodam XII/Tanjungpura kepada masyarakat, yang merupakan bagian dari kekuatan TNI untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuaan Republik Indonesia. Sumber : rri.co.id

About admin

Check Also

Babinsa Tebas Sungai, Berikan Pelatihan dan Pembinaan Kepada Anggota Paskibra

Sambas, Selasa (4/8/20) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia …