Home / Militer / Keluarga Veteran Ucap Syukur Kodim 1207/BS Bantu Bedah Rumah

Keluarga Veteran Ucap Syukur Kodim 1207/BS Bantu Bedah Rumah

Pontianak: Bantuan Bedah Rumah sebagaimana Program Komando Atas Mabes AD, yang di prakarsai oleh Kodim 1207/BS, mendapat sambutan luar biasa dari penerima manfaat. Kodim 1207/BS sendiri melaksanakan Bedah Rumah di salah satu Anggota Veteran Ramli Azis yang saat ini berusia 92 Tahun, bertempat di Jalan A.Yani 2 Gang Cabang Kiri Komplek Purna Yudha Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu raya.

“Kami berterima kasih dan merasa bersyukur atas bantuan rehab rumah dari jajaran Kodam dan Kodim. Dimana rumah yang dulu kami tinggali dalam kondisi tidak layak huni. Namun, setelah di rehab kondisinya berubah menjadi bagus seperti awal di tempati,” ujar Rina salah seorang anggota keluarga Sabtu (30/09/2017).

Sementara itu, Pelaksana Harian Perwira Seksi Teritorial Kodim 1207/BS Mayor Takjun Tanjung menjelaskan, Bedah rumah ini merupakan program dari Komando atas yaitu MABES AD memerintahkan Kodam selanjutnya memerintahkan jajaran Kodim di daerah. Menurutnya, sudah selayaknya para veteran mendapatkan perhatian dan dibantu. Karena berkat perjuangan para pejuang ini kita bisa menghirup udara kemerdekaan.

“Kebetulan Kodim kita mendapat perintah untuk melaksanakan bedah rumah. Jadi, kita laksanakan program ini, di rumah Pak Ramli Azis seorang Anggota Veteran. Sudah selayaknya kita bantu, karena melihat kondisi rumah sudah tidak layak lagi,” paparnya.

Pelaksana Harian Perwira Seksi Teritorial Kodim 1207/BS Mayor Takjun Tanjung menuturkan, kedepan bantuan bedah rumah ini tidak hanya di berikan kepada Anggota Veteran Pak Ramli Azis saja, akan tetapi tidak menutup kemungkinan para veteran lain juga layak mendapatkan bantuan.

“Ya, harapan kita kalau ada kegiatan seperti ini, kita bantu juga. Kan masih ada veteran l yang lain, mungkin saja kehidupannya saat ini kurang, nanti kita data dan kita laporkan kepada Komando Atas. Jadi jangan sampai habis manis sepah di buang,” pungkasnya. Sumber : rri.co.id

About admin

Check Also

Dankodiklatad : Pemimpin Adalah Pelayan Bagi Keluarga dan Satuan

Singkawang, Jum’at (18/9/20) – Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad), Letnan …