Home / Militer / Komsos Kreatif Pupuk Kreatifitas Peserta Kalbar dan Kalteng

Komsos Kreatif Pupuk Kreatifitas Peserta Kalbar dan Kalteng

Pontianak – Penyelenggaraan kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif di Wilayah Kodam XII/ Tanjungpura  Triwulan III Tahun 2017 mempertemukan para peserta dari wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah.

Kedua Provinsi ini merupakan wilayah teritorial dari Kodam XII/Tanjungpura. Pada agenda Lomba Cipta Baca Puisi dan Tarian Daerah yang dipertandingkan, para peserta saling tukar pengetahuan dan kreasi seni.

“Pertemuan ini juga sangat dinikmati oleh mereka. Sehingga mereka ada harapan untuk memupuk kreasi seni mereka masing-masing,” kata Ketua Panitia Penyelenggara, Mayor Infanteri Sularto, Minggu (24/9/2017) siang.

Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk membina para remaja atau generasi muda yang berada di wilayah jajaran Kodam XII/Tanjungpura. Sekaligus menyatukan mereka dalam satu wadah NKRI.

“Kemudian selain itu untuk memupuk kreatifitas mereka kepada yang lebih baik. Akan kita tingkatkan sampai ke tingkat nasional. Bila perlu sampai internasional, Kodam XII/Tanjungpura siap mendukung itu kepada adik-adik didikan kita,” pungkasnya.  Sumber : tribunnews.com

About admin

Check Also

Dua Tahun Gelap, Satgas Yonif 301 Buat Dusun Melancau Kembali Bercahaya di Malam Hari

Kapuas Hulu, Selasa (18/6/19) – Satgas Pamtas Yonif Raider 301/Prabu Kian Santang berhasil mengoperasikan  kembali …