Home / Militer / Denpom XII/I Sintang Gelar Raziah Gabungan

Denpom XII/I Sintang Gelar Raziah Gabungan

Sintang, Dalam rangka pekan disiplin menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-72 tahun 2017 Detasemen Polisi Militer (Denpom) XII/I Sintang melaksanakan operasi gabungan bersama Povost Korem dan Provost Polres Sintang pada Sabtu malam (23/9).

Kegiatan pelaksanaan Gaktib dan Razia gabungan yang melibatkan personel dari Denpom XII/I Sintang, Provost Korem dan Provost Polres Sintang tersebut dilaksanakan dalam rangka pekan disiplin menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke- 72.

Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) XII/I Sintang Letkol Cpm Edy Suprajitno mengatakan bahwa operasi Gaktib dan razia gabungan tersebut akan dilaksanakan selama kurang lebih satu minggu dengan sasaran tempat-tempat yang menjadi larangan bagi seorang prajurit seperti café-café dan THM. Selain tempat-tempat tersebut juga memeriksa kelengkapan identitas seperti KTA, KTP, Surat ijin dan kelengkapan kendaraan serta perilaku anggota prajurit, kata Dandenpom.

Selain pemeriksaan kelengkapan/surat-surat kegiatan ini juga bertujuan untuk penegakan disiplin dan norma seorang prajurit. Oleh karena itu apabila prajurit melanggar ketentuan atau norma ya kita tindak sesuai hukum yang berlaku, pungkasnya.

Authentikasi : Kapenrem 121/Alambhana Wanawwai

About admin

Check Also

Cara Satgas Pamtas Yonif 642 Cegah Ilegal dan Peredaran Narkoba

Sanggau, Kamis (22/10/20) – Guna mencegah terjadinya kegiatan Ilegal dan peredaran Narkoba di wilayah perbatasan. …