Home / Militer / Nobar Film G30S/PKI, Danramil Pontianak Selatan Kuatkan Nasionalisme

Nobar Film G30S/PKI, Danramil Pontianak Selatan Kuatkan Nasionalisme

Pontianak- Pemutaran film Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI) juga di gelar di halaman Komando Rayon Militer (Koramil) 1207-02 Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat yang dihadiri langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 1207-02 Pontianak Selatan, anggota beserta seluruh keluarga, Kapolsek Pontianak Selatan yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas.

Dengan menggunakan layar lebar, penayangan film G30S/PKI dimulai pada pukul 20.00 Wib yang juga dihadiri oleh perwakilan dari organisasi masyarakat (Ormas), toko masyarakat, tokoh agama, toko adat serta masyarakat Pontianak Selatan.

“Film G30S/PKI kita putar kembali atas intruksi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, kita berharap dari pemutaran film ini semoga masyarakat dapat kembali mengingat sejarah kelam yang pernah terjadi di Indonesia.

Dan semoga generasi muda bangsa dapat mengambil hikmah dan melalui tontonan ini semangat nasionalisme kita semakin kuat”, tukas Danramil 1207-02 Pontianak Selatan, Mayor Inf Teguh Rohman, pada channeltujuh.com.

About admin

Check Also

Cegah Genangan Air, Koramil Mandor Gotong Royong Bersihkan Drainase

Landak, Minggu (29/11/20) – Mencegah meluapnya air sehingga tidak menggenangi jalan raya, personel Koramil 1201-08/Mandor …