Home / Militer / Dukung Pembangunan, Rudy Hibahkan 4000 M2 Tanah

Dukung Pembangunan, Rudy Hibahkan 4000 M2 Tanah

Sekadau – Untuk mendukung pembangunan yang ada di kabupaten Sekadau, Rudy, pria yang berdomisili di jalan Merdeka Selatan, Kecamatan Sekadau Hilir dengan sukarela menghibahkan sebidang tanah miliknya.

Tanah dengan Sertifikat hak Milik Nomor 00306 terletak di tepi ruas jalan provinsi, depan SMKN N 1 Nanga Taman dengan luas 4000 meter persegi itu dihibahkan untuk pembangunan komplek perkantoran Koramil Nanga Taman yang rencananya akan dibangun tahun 2018 mendatang.

“Saya mendengar informasi bahwa akan dibangun Koramil Nanga Taman, kebetulan saya punya lahan yang belum digarap jadi saya serahkan untuk pembangunan Koramil tersebut.,” ujarnya ketika ditemui di Sekadau, Kamis (3/8).

Ia juga berharap pembangunan Koramil Nanga Taman Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau pada tahun mendatang dapat berjalan lancar.

“Semoga apa yang saya berikan bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Sekadau dan Nanga Taman khususnya. Saya berharap pembangunannya dapat berjalan lancar tanpa hambatan,” tutur pria yang berdomisili di Jalan Merdeka Selatan, Kecamatan Sekadau Hilir.

Penyerahan hibah tanah secara simbolis dilakukan dalam rangkaian kegiatan penutupan tentara manunggal masuk desa (TMMD) Regtas ke 99 di Balai Sebut, Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau, Rabu (2/8).

Acara itu sendiri ditutup oleh Danrem 121 ABW, Brigjen Bambang Ismawan,SE yang sekaligus menjadi saksi penerimaan penyerahan akta hibah dan sertifikat yang diterima langsung oleh Dandim 1204 Sgu, Letkol Herry Purwanto S. Sos secara simbolis. Sumber : senentangnews.com

About admin

Check Also

Pangdam XII/Tpr Beri Pengarahan Prajurit dan PNS Garnizun Pontianak

Kubu Raya, Jumat (20/9/19) – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kasdam XII/Tpr, …