Home / Militer / Camat Telaga Antang Terbaik se Indonesia

Camat Telaga Antang Terbaik se Indonesia

Sampit – Camat Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Siyono meraih penghargaan dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), sebagai Camat Terbaik se Indonesia dengan gelar Wicaksana Among Praja.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil penilaian panitia penyelenggara Pendidikan Teknis Pemerintahan yang diselenggarakan oleh BPSDM Kemendagri yang bekerjasama dengan Pussenif Kodiklat TNI AD.

Camat Telaga Antang, Siyono mengaku bangga dengan penghargaan tersebut dan merupakan kehormatan tertinggi yang juga harus diaplikasikan olehnya sebagai abdi negara. “Pendidikannya dilakukan selama satu bulan, diikuti oleh camat se-Indonesia. Kebetulan, saya salah satu camat meraih penghargaan sebagai camat terbaik se-Indonesia,” terangnya saat dihubungi Kalteng Pos, Jumat (26/5).

Dikatakannya, dengan bekal pengetahuan selama pelatihan, dirinyan akan menerapkannya saat menghadapai dinamika permasalahan di masyarakat. Siyono mengucapkan, terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Pussenif Kodiklat TNI AD.

“Semoga hasil dari pelatihan ini dapat membawa dampak untuk memajukan wilayah Kecamatan Telaga Antang,” jelasnya. Sumber : prokalteng.co.

About admin

Check Also

Kadispenad Tutup Pendidikan Public Relations Bersama MNC Group

Jakarta. Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Nefra Firdaus, secara resmi menutup Pelatihan …