Home / Militer / Satukan Tekad untuk Membangunan Kalbar

Satukan Tekad untuk Membangunan Kalbar

Sintang, Kepala Staf Korem 121/Abw Kolonel Czi Arnold A.P. Ritiauw membuka acara Komsos dengan Aparat Pemerintahan yang bertemakan “Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Pelihara Sinergitas Guna Membangun Masyarakat Indonesia yang Berkarakter dengan Berlandaskan Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa” di Balai Prajurit Korem 121/Abw Jl. Pangeran Kuning No 1. Sintang, Rabu (17/5).

Dalam amanat Danrem 121/Abw yang dibacakan oleh Kasrem 121/Abw mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara kita, sehingga dapat diperoleh kesamaan cara pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi, sehingga akan terpelihara keharmonisan dan sinergitas.

Danrem juga menghimbau kepada seluruh warga Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Sintang untuk satukan tekad dan semangat dengan mengerahkan seluruh daya dan upaya guna meningkatkan peran serta kita untuk meneruskan dan menuntaskan Pembangunan di Kalimantan Barat ini agar rakyat lebih sejahtera dan bermartabat demi kejayaan Bangsa

About admin

Check Also

Uji Kemampuan Fisik Security, Kodim Kuala Kapuas Gelar Tes Kesegaran Jasmani

Kapuas, Rabu (20/11/19) – Kodim 1011/Kuala Kapuas melakukan uji kemampuan fisik berupa tes kesegaran jasmani …