Home / Militer / Danrem 121/Abw Pimpin Serah Terima Jabatan

Danrem 121/Abw Pimpin Serah Terima Jabatan

Sintang, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M, selaku Irup melaksanakan upacara laporan Korps serah terima jabatan Kasrem 121/Abw, Kasiops Korem 121/Abw, Dandim 1202/Skw serta Pabung Melawi yang dilaksanakan di Balai Prajurit Makorem 121/Abw  Jl. Pangeran Kuning No. 1 Sintang, hari Senin (8/5/17).

Acara dihadiri, Kasrem 121/Abw, Para Kasi Korem 121/Abw, Para Dandim jajaran Korem 121/Abw, para Kabalak Aju jajaran Korem 121/Abw, Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tpr beserta Pengurus, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 121/Abw.

Dalam amanatnya, Danrem 121/Abw menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Denny R.I. Masengi beserta istri, Kolonel Inf Tojo Simanjuntak, S.IP. beserta istri, Letkol Czi Darody Agus, S.E. beserta istri dan Mayor Inf Sukardianto atas karya pengabdiannya selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kasrem 121/Abw, Kasiops Korem 121/Abw, Dandim 1202/Skw dan Pabung Melawi.

Tentunya prestasi dan kinerja yang baik selama berada di Korem 121/Abw akan menjadi bekal dalam penugasan berikutnya dimana Kolonel Inf Denny R.I. Masengi akan menjabat sebagai Paban 1/Ren Spers TNI, Kolonel Inf Tojo Simanjuntak akan menjabat sebagai Kainfolahtadam IX/Udy, Letkol Czi Darody Agus akan menjabat sebagai Kasdim 1207/Bs serta Mayor Inf Sukardianto yang akan menjabat Kabag Minvet Babinminvet caddam XII/Tpr.

Selanjutnya, kepada Kolonel Czi Arnold Aristoteles Ritiauw beserta istri saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kasrem 121/Abw dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr, Letkol Inf Denny Fardany sebagai Kasiopsrem 121/Abw dan Letkol Inf Abd. Rahman sebagai Dandim 1202/Skw. Tugas yang diemban sekarang adalah suatu kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan. Saya yakin dengan bekal pengalaman tugas selama ini tentu akan dapat melaksanakan tugas dengan baik, ucap Danrem.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut diakhiri dengan foto bersama antara pejabat lama dan pejabat baru beserta Danrem 121/Abw, pemberian cinderamata dan plakat Korem 121/Abw serta ucapan selamat dari para hadirin peserta upacara, dilanjutkan dengan perkenalan oleh Kepala Staf Korem 121/Abw, Kasiopsrem 121/Abw, serta Dandim 1202/Skw yang baru, kemudian dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah.

About admin

Check Also

Tinjau Satgas Pamtas Yonif 407/PK, Tim Wasev Sopsad : Tugas Adalah Kehormatan, Senantiasa Berdo’a

Sintang, Jum’at (23/10/20) – Tim Pengawasan dan Evaluasi Staf Operasi Angkatan Darat (Wasev Sopsad) yang …