Home / Persit / Perempuan Menjadi Pelaku Utama Dalam Ketahanan Keluarga

Perempuan Menjadi Pelaku Utama Dalam Ketahanan Keluarga

Kubu Raya,  Bertempat di Aula Makodam XII/Tanjungpura Jalan Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya Kalbar, Rabu (26/4/2017) digelar acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-53 Dharma Pertiwi. Tema HUT kali ini “Dharma Pertiwi Bertekad Meningkatkan Kualitas Keluarga Prajurit Yang Kreatif Guna Mendukung Terwujudnya TNI Yang Hebat, Kuat, Profesional Dan Dicintai Rakyat”.

Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Ketua Dharma Pertiwi Daerah L Ny. Hetty Andika Perkasa mengatakan bahwa dalam perjalanan pengabdiannya, banyak dinamika yang dialami oleh organisasi Dharma Pertiwi dengan berbagai permasalahan yang dihadapi. Namun, semua itu telah dapat dilalui dengan baik berkat petunjuk dan bimbingan serta dukungan moril maupun materil dari Bapak Pembina Utama dan para pembina unsur serta pembina di daerah dalam membangun kerjasama seluruh anggota Dharma Pertiwi di semua tingkat kepengurusan.

Hal ini mencerminkan kebulatan tekad segenap keluarga besar Dharma Pertiwi untuk senantiasa sekuat tenaga dan daya membangun kebersamaan dan kekeluargaan yang dilakukan secara ikhlas melalui berbagai bidang kegiatan, baik kegiatan bidang sosial, kemajuan pendidikan,dan peningkatan kualitas keluarga prajurit TNI maupun lingkungannya, paparnya.

“Kita semua menyadari bahwa peningkatan kualitas dan ketahanan keluarga merupakan salah satu cara terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut. Dharma Pertiwi mengajak seluruh pengurus dan anggota di seluruh tanah air bersama-sama meningkatkan kualitas kita sebagai perempuan sehingga kita menjadi pelaku utama dalam ketahanan keluarga” tukasnya.

Acara yang berlangsung sederhana namun meriah ini dihadiri oleh Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Ahmad Supriyadi,Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Widodo Iryansyah, Asintel Lantamal  XII /Pontianak dan para Asisten serta Kabalak Kodam XII/Tpr,  Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana  Daerah XII/Tpr, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio, pengurus Jalasenastri Korcab XII Daerah Armada Barat.

About admin

Check Also

Wujud Syukur Persit Cabang XXXVII Kodim 1011 Bagikan Takjil Gratis

Kuala Kapuas, Senin (18/5/20) – Sebagai wujud syukur di bulan Ramadhan, Persit Kartika Chandra Kirana …