Home / Persit / HUT Persit KCK Ke-71 Oleh Koorcab Korem 102/Pjg Sebagai Ajang Silaturahmi

HUT Persit KCK Ke-71 Oleh Koorcab Korem 102/Pjg Sebagai Ajang Silaturahmi

Palangka Raya (Kalteng) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) yang ke-71, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 102 PD/Tanjung Pura melaksanakan kegiatan kejuaraan olah raga Volly Ball yang diikuti seluruh Anggota Persit di jajaran Korem 102/Panju Panjung.

Ketua Persit KCK Koorcab Korem 102 PD/Tanjung Pura, Rika Naudi menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk ajang silaturahmi antar anggota Persit jajaran Korem 102/Panju Panjung.

“Sebagai wahana untuk membina jasmani agar selalu sehat dalam mendampingi tugas-tugas suami,” jelas Rika ketika diwawancarai media, Kamis (13/04), di Makorem 102/Panju Panjung Kota Palangka Raya.

Selain diisi dengan kegiatan olahraga, HUT Persit KCK yang ke- 71 tahun ini, juga dilaksanakan kegiatan yang mengangkat seni kebudayaan.

Tentunya kegiatan seni budaya ini lanjutnya menjelaskan, dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa selalu menjadi yang terbaik, yang nantinya dapat ditularkan kepada anak-anaknya.

Dari hasil pertandingan kegiatan kejuaran Volly Ball babak pertandingan final, Persit KCK cabang Kodim 1016/Plk berhasil berada di tingkat pertama, Persit KCK cabang Kodim 1015/Spt juara ke dua dan Persit KCK Denpom Palangka Raya juara ketiga.

Hadir ketika itu, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm. M. Naudi Nurdika, Kasrem 102/Pjg, Dandim 1016/Plk, Dan Yonif 631/Atg, Para Kasi Korem, Para Dan Ka Balak Aju/Rem, dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Rika Naudi didampingi Wakil Ketua serta pengurus serta para ketua cabang jajaran Korem 102/Pjg.

Dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan gerak dan lagu yang diikuti tim dari cabang sejajaran dan Balak Aju. Adapun hasil akhir dalam kegiatan itu, Tim Persit KCK Cabang Yonif 631/Atg sebagai juara pertama, Tim Persit KCK Cabang Kodim 1016/Plk juara kedua, dan tim Persit KCK Ajenrem 102/Pjg juara ketiga.

Sumber : http://www.menaranews.com/hut-persit-kck-ke-71-oleh-koorcab-korem-102pjg-sebagai-ajang-silaturahmi/

About admin

Check Also

Bentuk Mental Yang Tangguh, Kodim 1208 Terima Sosialisasi dari Bintaldam XII/Tpr

Sambas, Rabu (17/6/20) – Dalam rangka kegiatan pembinaan mental kepada prajurit dan Persit Kodim 1208/Sambas, …