Home / Militer / Bupati Nasir: TMMD Program Cara Tepat dan Startegis

Bupati Nasir: TMMD Program Cara Tepat dan Startegis

Kapuas Hulu – Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad (AM) Nasir menyatakan, TMMD merupakan wujud kepedulian TNI, supaya tercipta kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, terutama untuk mengantisipasi segala bentuk ancaman, dan tantangan baik dari luar maupun dari dalam.

“Saya minta seluruh lapisan masyarakat, untuk selalu mendukung serta mensukseskan kegiatan TMMD ini sebaik mungkin, baik kegiatan fisik maupun non fisik,” ujar AM Nasir saat membaca kata sambutan dalam upacara TMMD ke – 98, di Lapangan Bola Desa Nanga Suruk, Kecamatan Bunut Hulu, Rabu (5/4/2017).

Melalui kegiatan TMMD juga Bupati berharap, bisa mewujudkan semangat juang dan gotong-royong bagi masyarakat, untuk terciptanya kesejahteraan masyarakat, demi menjaga keutuhan NKRI. “TMMD ini merupakan program yang cara tepat dan startegis, dalam kondisi pembangunan bangsa, serta pemerataan untuk membantu pemerintah daerah mempercepat pembangunan di daerah,” ucapnya.

Menurutnya, TMMD tersebut dilaksanakan secara terpadu, dan direncanakan dengan melibatkan semua pihak, dan telah dikoordinasikan dengan sejumlah instansi terkait. “Kita harap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan,” ungkapnya.

Sumber: http://pontianak.tribunnews.com/2017/04/05/bupati-nasir-tmmd-program-cara-tepat-dan-startegis

About admin

Check Also

Tingkatkan Pengetahuan Hukum, Kodam XII/Tpr Berikan Penyuluhan kepada Prajurit dan PNS

Kubu Raya, Rabu (25/11/20) – Kodam XII/Tanjungpura menggelar kegiatan penyuluhan hukum bertempat di Aula Makodam …