Home / Militer / Persit KCK Koorcabrem 121 Ikuti Lomba Paduan Suara

Persit KCK Koorcabrem 121 Ikuti Lomba Paduan Suara

Kubu Raya. Anggota  Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 121 yang didampingi Kepala Staf Korem (Kasrem) 121/Abw Kolonel Inf Denny R.I Masengi, Ibu Ketua KCK  Ny. Nunik Widodo Iryansyah dan ibu wakil ketua ibu Wiwiek mengikuti lomba paduan suara dalam rangka memperingati HUT ke-71 Persit KCK di Aula Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Alianyang No. 1 Kubu Raya Kalimantan Barat, Rabu (29/3).

Perlombaan tersebut diikuti oleh perwakilan-perwakilan dari Persit yang ada di satuan  se-jajaran Kodam XII/Tpr diantaranya perwakilan dari Yon Zipur 6, Yon Armed 16/Tkp, Yonif 641/Raider, Paldam, Kesdam, Hubdam, Yonkav 12, Ajendam, Bekangdam, Korem 102/Pjg, Rindam dan Brigif 19/Kh. Kegiatan lomba paduan suara ini di gelar oleh Kodam dengan tujuan untuk memeriahkan  peringatan HUT ke-71 Persit KCK, menyalurkan bakat dan minat Persit terhadap musik khususnya paduan suara serta meningkatkan prestasi.

Berbagai upaya dilakukan oleh masing-masing Tim untuk bisa memenangkan perlombaan ini seperti berlatih secara serius dan bahkan ada yang mendatangkan pelatih sebagai bentuk keseriusan mereka. Tak ketinggalan pula Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 memanfaatkan waktunya untuk memberikan arahan dan semangat kepada anggotanya agar mengerahkan seluruh kemampuan yang ada untuk meraih yang terbaik, ucap Ny. Nunik.

About admin

Check Also

Persit KCK Cabang XLVIII Sanggau Berbagi Al-Qur’an dan Mukenah

Sanggau, Sabtu (23/5/20) – Di bulan Suci Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan. Persit Kartika …