Home / Militer / Danrem 102/Pjg, Jalin Silaturrahmi Melalui Olah Raga Bersama

Danrem 102/Pjg, Jalin Silaturrahmi Melalui Olah Raga Bersama

 

102-Olahraga2Bertempat di lapangan Makorem dan Sport Center Korem 102/Panju Panjung, dilaksanakan Silaturahmi melalui olah raga bersama dengan Insan pers hari Jum’at (3/3) pukul 06.25 Wib.

Kegiatan dihadiri, Danrem 102 /Pjg Kolonel Arm M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si,  Kakorda Kemhan RI Kalteng Kolonel Inf Samudro Adi, Dandim 1016/Plk yang diwakili Kasdim 1016/ Mayor Inf Sukarjohan Sitompul,  Komandan Yonif 631/Atg, para  Dan/Kabalak Aju dan Balakrem, Anggota TNI AD dan PNS se garinizun Palangka Raya, Ketua PWI Kalteng beserta staf,  Ketua IJTI Kalteng beserta staf, Para Pimpinan Media cetak, elektronik dan online di Kalteng, Para wartawan media yang berbasis di Kalteng serta para Kepala perwakilan berita harian nasional di Kalteng.102-Olahraga1

Dalam sambutanya Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si, menyampaikan bahwa, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengokohkan kebersamaan antara Korem dan insan pers, yang selama ini telah terjalin dengan baik, Dengan kebersamaan maka akan timbul hubungan yang saling memahami dan menghargai, saat ini dalam rangka HUT Korem ke 43, dilaksanakan banyak kegiatan yang berbasis sosial dan budaya. Harapan kami, pers berperan untuk mempublikasikan kegiatan tersebut kepada masyarakat.

102-OlahragaLanjut, Ketua PWI Kalteng Bpk H. Sutransyah menyampaikan ucapan terima kasih atas acara ini, yang memungkinkan terjalinnya silaturahmi untuk kebersamaan. Semoga upaya dengan kegiatan seperti ini dapat menginisiasi instansi lain, Kerjasama antara Pers dan TNI, khususnya Korem 102/Pjg dan jajarannya sangat baik. Kedepan perlu ditingkatkan dan diperkuat, Hal yang mendasar dari pers, adalah tetap menjaga stabilitas dalam pemberitaan, jangan memunculkan kegaduhan di masyarakat, Saat ini Kalteng kondusif, pasca Pilkada di dua wilayah Kabupaten tanpa ada gugatan lanjutan. Peran semua pihak terutama Korem, dalam segmen pengamanan sangat besar.

Selanjutnya Ketua PWI memberikan buku saku kenang kenangan kepada Danrem 102/Pjg kemudian dilaksanakan pertandingan persahabatan dan pembauran olah raga tenis, futsal, voley dan sepak takraw, kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

About admin

Check Also

Lantik 550 Prajurit TNI AD, Pangdam XII/Tpr : Pegang Teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit

Singkawang, Kamis (24/9/20) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melantik sebanyak 550 …