Home / Danrem 102/Pjg Hadiri Video Converence di Kantor Gubernur Kalteng

Danrem 102/Pjg Hadiri Video Converence di Kantor Gubernur Kalteng

102 Telkonfr1Danrem 102/Pjg Kol Arm M Naudi Nurdika,S.iP.,M Si, menghadiri video Converence Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng Jalan RTA Milono Palangka Raya Senin (13/2) hadir dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng Brijen Pol Drs. Anang Revandoko, Kabinda, Pj. Sekda Provinsi Kalteng, Ketua KPU Prov Kalteng, Ketua Bawaslu Prov Kalteng serta Asisten 1 dan juga undangan lainnya.102 Telconf-2

Acara di mulai pukul 10. 00 dan selesai pukul 11,10 WIB adapun kegiatan video Converence langsung dari Kementrian Dalam Negeri Pusat yang dipandu oleh Bapak Akmal Derektur fasilitasi. Kepala Daerah dan DPRD mendengarkan kesiapan Kalteng dalam melaksanakan Pilkada serentak seluruh Indonesia Rabu (15/2).

Pj. Sekda Provinsi Kalteng menyampaikan bahwa untuk logistik Pilkada Kalteng sudah siap, termasuk Bawaslu KPU, Kabinda serta pengamananya dari Polda Kalteng, untuk Korem 102/Pjg menyiapkan personilnya sebanyak 943 orang untuk membantu Polda Kalteng.

Danrem 102/Pjg Kol Arm M Naudi Nurdika,S.I.P.,M.Si, menyampaikan bahwa Korem 102/Panju panjung mendukung dan siap mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak, khususnya di wilayah Kalteng yaitu di Kabupaten Kotawaringin Barat dan Barito Selatan, Danrem juga mengharapkan kepada masyarakat agar menjaga keamanan bersama dalam pelaksanaan pilkada serentak, pada prinsipnya Korem 102/Panju  Panjung siap mendukung keamanan pilkada di wilayah Kalimantan Tengah.

About admin

Check Also

Pasien Sembuh di Secapa AD Capai 1.241 Orang

Jakarta, Minggu (9/8/20) – Pasien sembuh di Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa AD), Bandung, …