Home / Militer / Kunjungan Kerja Tim Setjen Wantanas Dimakorem 102/Pjg

Kunjungan Kerja Tim Setjen Wantanas Dimakorem 102/Pjg

tim-6Bertempat di ruang Yudha Makorem 102/Pjg menerima kunjungan kerja tim setjen Wantanas pada hari Selasa (17/1) Pukul 14.15 Wib. Kunjungan dalam rangka kegiatan Kajian Daerah (Kajida) di Prov. Kalteng. Rombongan Setjen Wantanas terdiri dari ; 1. Marsda TNI Khoirul Arifin, SE,MM,  2. Irjen Pol. Drs. Bambang Hermanu, SH,MM. 3. Ir. Suhendro Budihardjo, 4. Drs. Bambang Mulyatno, MBA, 5. Kol. Lek. Uganda Irwanto, 6. Kol. Lek Ir. Yufie Syafari, 7. Kol. Arm. Ganef Suwondo, S.Ip.

Rombongan disambut oleh Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.SI, Kasrem 102/Pjg, Para Kasi Korem 102/Pjg.kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 102/Pjg, Dandim 1016/Plk diwakili Kasdim 1016/Plk, Danyonif 631/Antang, Dan/Ka Balak Aju, Dan/Ka Balak Rem, dan anggota tim Intel Korem 102/Pjg. Rencana kunjungan kerja Tim Setjen Wantanas di Kalteng selama 6 hari sejak 17- 21 Januari 2017.tim-3

Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.SI menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua tim Setjen Wantanas beserta rombongan, kedatangan tim ke Korem 102/Pjg membawa dampak yang sangat positif tentunya bagi Kalteng dan Korem 102/Pjg serta bangsa dan Negara pada umumnya, karena nanti kajian tersebut akan memberikan masukan kepada pemerintah terkait hal-hal yang berjalan di daerah Kalteng untuk menjadi pertimbangan dan putusan pimpinan.

tim-2Selanjutnya ketua Tim Setjen Wantanas menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya. Tujuan kunjungan Ke daerah ini adalah untuk melaksanakan kajian daerah untuk memberikan masukan kepada presiden. Rangkaian kegiatan Kunjungan Tim Setjen Wantanas selesai dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Danrem maupun dari Wantanas kemudian poto bersama di depan kantor Makorem 102/Pjg. Kegiatan berakhir dengan tertib dan lancar.

About admin

Check Also

Jadi Narasumber Derap TNI, Kajasdam XII/Tpr Ajak Masyarakat Aktif Berolahraga

Pontianak, Kamis (21/11/19) – Kepala Jasmani Kodam (Kajasdam) XII/Tanjungpura, Kolonel Arm Heri Suprapto, S.Pd., mengajak …